6 Usaha dengan Penghasilan bisa 500 Ribu Per Hari

By | June 17, 2020
Usaha dengan Penghasilan bisa 500 Ribu Per Hari

Usaha Penghasilan 500 per Hari-Pernahkah anda memiliki cita-cita untuk menjadi pengusaha ? Atau apakah anda kini mulai merencanakan hendak membuka usaha sampingan sendiri dengan tujuan ingin mendapatkan penghasilan lebih ? Ya, usaha sampingan memang merupakan alternatif terbaik yang bisa dipilih jika saat ini anda menginginkan penghasilan yang lebih daripada kerja di kantoran.

            Pendapatan yang tinggi, siapa yang tidak ingin memperoleh penghasilan minimal 500 ribu setiap harinya ? Hal ini tentu tidak mustahil untuk didapat jika anda pintar dan jeli melihat peluang usaha, membaca kondisi pasar serta berusaha keras dalam bekerja.  Bukankah saat ini sudah banyak pilihan bisnis yang bisa anda geluti untuk menjadi seorang pengusaha yang sukses dengan penghasilan besar tiap harinya ? Bahkan anda bisa berinovasi dengan bisnis yang selama ini sudah marak di pasaran dengan tujuan semakin meningkatkan penghasilan. Apapun bisa dilakukan, selagi ada niat dan usaha.

            Bisnis atau usaha dengan penghasilan 500 ribu per hari kini bisa didapatkan dengan mudah. Usaha dengan omset sekian, memang terbilang cukup lumayan dan menjanjikan yang dapat mempertebal penghasilan anda. Lantas, apa saja jenis usaha yang bisa memberikan omset 500 ribu per harinya ? Nah, untuk mengetahui lebih detailnya, yuk simak ulasan berikut ini yang telah kami rangkum sebagai rekomendasi jenis usaha yang bisa anda pilih!

1.Jasa Rental Mobil

Siapa tak kenal dengan jenis usaha jasa rental mobil ? Usaha yang banyak digeluti terutama di kota-kota besar ini kini semakin marak keberadaannya. Mengingat banyak sekali kebutuhan seseorang yang mengharuskan mereka untuk menggunakan mobil namun tidak mampu memiliki mobil sendiri, maka usaha rental mobil sangat tepat untuk dijalani karena merupakan jasa yang banyak dibutuhkan oleh banyak orang.

Saat ini sudah banyak kegiatan yang mengharuskan seseorang menggunakan mobil untuk menunjang aktivitasnya, seperti pergi beriwsata, menghadiri acara wisuda, acara pernikahan, acara bisnis dan lain sebagainya. Nah, inilah mengapa jenis usaha rental mobil sangat tepat menjadi pilihan anda karena mobil kini menjadi suatu kebutuhan yang amat penting bagi orang banyak. Peluang usaha satu ini bisa anda promosikan dengan memasang iklan di media sosial atau menggunakan brosur untuk menambah pelanggan. Pada umumnya, tarif rental mobil per hari yaitu sektar 300 hingga 500 ribu. Bayangkan, jika dalam sehari ada beberapa penyewa yang menggunakan rental mobil anda, sudah tentu penghasilan yang anda dapatkan sangat tinggi bukan ?

2.Jual Beli Motor Bekas

Jual beli motor bekas, bukanlah jenis bisnis yang terdengar asing lagi di masyarakat. Perlu anda ketahui, bahwa jumlah penjualan motor di Indonesia semakin meningkat setiap tahunnya. Dengan demikian, secara otomatis jumlah motor bekas pun tidak mungkin mengalami penurunan. Nah, karena tingginya permintaan akan motor bekas dan banyaknya persediaan motor bekas yang beredar di pasaran, maka anda bisa menggeluti usaha satu ini yang penghasilannya sangat menjanjikan.

Mengingat semakin pesatnya perkembangan bidang jual beli motor bekas, maka sangat disayangkan jika anda melewati usaha satu ini. Sebab, kesempatan untuk memperoleh penghasilan 500 ribu per hari bisa anda dapatkan dengan mudah jika berhasil menjalankan usaha jual beli motor bekas. Anda bisa memulai usaha ini dengan modal maksimal Rp 5 juta. Dengan harga sekian, anda bisa membeli motor bekas dan menjualnya kembali dengan harga yang sedikit lebih tinggi. Bahkan anda kini dapat membandingkan harga pasaran motor bekas melalui via online, sehingga anda pun dapat mengetahui jenis motor apa saja yang dapat dijual dengan harga marjin tinggi. Bagaimana, tertarik mencoba usaha jual beli motor bekas ?

3.Jasa Desain Grafis

Jika anda memiliki keterampilan dalam bidang desain grafis atau sedang tahap mempelajari desain grafis, maka usaha sampingan yang cocok untuk digeluti ialah membuka usaha jasa desain grafis. Pasalnya, usaha satu ini terbilang cukup populer dan banyak dicari mengingat zaman serba canggih saat ini banyak yang membutuhkan jasa desain grafis. Dengan demikian, bukan hal yang mustahil jika anda mendapatkan pengasilan 500 ribu per hari.

Menjalani usaha desain grafis sama halnya dengan pekerja lepas. Anda bisa dengan mudah mencari klien melalui beberapa website desain seperti Projects.co.id, Sribu.com dan lain sebagainya. Nah, dari webiste tersebut anda bisa dengan mudah mendapat pekerjaan untuk desain logo perusahaan, desain kartu nama, poster dan masih banyak lagi yang lainnya. Adapun modal membuka usaha desain grafis ini ialah keterampilan anda dalam membuat desain grafis, komputer dan koneksi internet. Cukup mudah bukan ?

4.Jasa Ojek Online

Jenis usaha dengan penghasilan bisa mencapai 500 ribu per hari selanjutnya ialah ojek online. Usaha satu ini semakin marak di zaman serba modern saat ini, karena efek dari semakin canggihnya teknologi, maka aktivitas apapun kini bisa dengan mudah dilakukan melalui via online, tidak terkecuali dengan memesan ojek. Jika anda membuka usaha jasa ojek online dengan memiliki beberapa karyawan, maka bukan hal mustahil jika penghasilan yang di dapat setiap harinya sebesar 500 ribu bahkan lebih. Semakin banyak pelanggan, maka semakin besar pula pendapatan harian anda. Oleh karena itu, membuka jasa ojek online adalah pilihan usaha yang tepat selagi diiringi dengan semangat dan kerja keras.

5.Menjadi Endorser

Jika anda aktif di akun sosial media Instagram, tentu tahu pasti apa itu selebgram. Ya, para pengguna Instagram yang memiliki jutaan ribu follower dikenal memiliki keahlian atau keterampilan sehingga memiliki banyak penggemar. Para pemilik akun Instagram yang followernya cukup banyak tersebut rupanya bisa menjadi ladang usaha untuk mendapatkan penghasilan yang cukup menjanjikan. Pasalnya, setiap hari para endorser akan memperoleh kiriman produk dari para penjual untuk diiklankan atau dipromosikan di akun instagram mereka. Perlu anda ketahui, bahkan untuk sekali posting tarifnya dapat mencapai 200 ribu hingga 800 ribu. Terlebih bagi mereka yang sudah sangat terkenal bisa memperoleh penghasilan dalam skala besar mencapai jutaan rupiah. Bagaimana ? Apakah anda juga tertarik mencoba menjadi seorang endorser ? Jika anda memiliki minat dan bakat, maka tidak ada salahnya untuk dikembangkan sehingga dapat membuka peluang usaha yang menjanjikan.

6.Bisnis Camilan

Anda seorang ibu rumah tangga yang menetap di rumah namun ingin mendapat penghasilan ? Maka anda bisa mencoba menjalani bisnis camilan agar menambah pemasukan. Usaha satu ini tidak akan pernah membuat anda sepi pelanggan, mengingat makanan adalah kebutuhan konsumsi banyak orang setiap harinya. Terlebih jika anda membuka usaha camilan yang rasanya enak dan familiar di lidah masyarakat Indonesia, maka penghasilan 500 ribu per hari tentu bisa anda peroleh. Cukup dengan modal kecil-kecilan dan kreativitas anda, omset ratusan ribu bisa dengan mudah anda kantongi.

Demikianlah beberapa contoh usaha dengan penghasilan 500 ribu per hari yang bisa anda coba dan jalani. Jangan lupa untuk menyertakan niat, semangat dan kerja keras demi mencapai target usaha dan penghasilan yang anda impikan ya. Selamat mencoba!