Inilah 8 Merk Tas Branded Dibawah 1 Juta Awet untuk Milenial Keren

Inilah 8 Merk Tas Branded Dibawah 1 Juta Awet untuk Milenial Keren

Ingin tetap tampil dengan aksesoris pakaian kece dan keren walau minim budget? Simak ulasan berikut ini mengenai beberapa daftar merk tas branded dibawah 1 juta yang recommended untuk Anda.

Kenapa Harus Tas Branded?

Menggunakan produk tas bermerek akan meningkatkan penampilan dalam diri supaya lebih memukau dihadapan orang lain. Selain itu, Anda juga pasti dianggap mempunyai status sosial yang tinggi dengan memakai barang-barang tersebut.Baca juga : rekomendasi lipstik emina

Ketika status sosial sudah diakui oleh orang lain, maka hal tersebut juga akan menambah tingkat percaya diri. Memiliki keyakinan dan merasa bahwa keberadaan Anda dianggap penting, sehingga self confident itu tentu meningkat.

Tas branded memiliki kualitas sangat baik. Dimulai dari pemilihan material dasar, cara pembuatan, quality control, tingkat keawetan, serta upgraded desainnya. Karena kualitasnya tersebut, Anda tidak akan merasa rugi ketika membelinya dengan harga yang relatif mahal. baca juga  : merk baju terkenal murah

Produk branded juga bisa Anda manfaatkan sebagai modal investasi dan layak diapresiasi dari sisi estetika serta historinya. Pemenuhan keperluan sandangan tentunya tidak terlepas oleh kebutuhan yang disetarakan dengan kemampuan.

Beberapa Mrek Tas Branded di Bawah 1 Juta Lokal dan Internasional Keren

Jika Anda ingin tetap tampil dengan barang-barang bermerek, maka jangan khawatir untuk memperolehnya setara low budget. Banyak tas branded yang memiliki harga kisaran kurang dari 1 juta. Berikut ini beberapa ulasannya:

  1. Povilo Bag

Povilo Bag

Daftar rekomendasi tas branded murah harga dibawah 1 juta pertama adalah Povilo Bag. Bagi Anda khusunya wanita yang menyukai desain klasik dan juga elegant, maka merek ini sangat cocok untuk dijadikan pilihan terbaik.

Harga tas Povilo Bag sangat terjangkau dari Rp. 300,000,00, Anda bisa memilih berbagai model seperti hand bag, sling bag, serta tote bag dengan kapasitas lebih besar. Pilihan material dari produk ini juga sangatlah terjamin kualitasnya.

  1. Matador On-Grid Bag

Matador On Grid Bag

Merek tas dari Matador On-Grid Bag ini merupakan salah satu produk branded dengan harga terjangkau dibawah 1 jutaan. Beberapa desain yang ditawarkan dinilai high quality, simple, modis, dan betekstur halus, sehingga cocok untuk milenial supaya tampil keren.

Pembelian tas dari brand ini bisa Anda dapatkan dari situs website Matador resmi ataupun di online shop dari seluruh dunia. Harga produknya berkisar antara Rp. 300,000,00 keatas. Selalu pantau di web resmi untuk mengece upgrade harganya.

  1. Sophie Paris Bag

Sophie Paris Bag

Sophie Paris termasuk perusahaan fashion yang menjual beraneka produk perlengkapan sandang beserta aksesorisnya. Merupakan brand lokal Indonesia tertua dan sukses hingga sekarang dengan beragam desain bergaya ala negara Prancis.

Produk tas keren dengan berbagai model trendy bisa Anda dapatkan dari brand Shopie Paris. Kisaran harga yang dijual adalah kurang dari 1 jutaan, antara Rp. 400.000,00 keatas tergantung jenis model masing-masing.

  1. Purotti Bag.

Purotti Bag.

Jenis tas branded harga dibawaah 1 juta ini tergolong berbeda dengan beberapa merek sebelumnya. Purotti Bag lebih dominan dengan material kulit yang berkualitas sebagai bahan dasarnya. Beberapa desainnya terlihat simple serta elegant.

Bahan dasar asli dari kulit sapi impor Korea ini sangat terlihat keren untuk Anda pakai dalam kegiatan sosial. Selain tas, brand Purotti juga mempunyai beberapa koleksi clutch, dompet, dan shoulder bag strap yang berguna untuk mengganti tali tas lama.

  1. ZARA Bag

ZARA Bag

Produk tas dibawah 1 jutaan selanjutnya adalah ZARA bag. Brand tersebut sudah sangat terkenal di Indonesia bahkan dunia. Kualitasnya hadir dengan mutu terjamin, awet, lucu, dan juga sangat terlihat kekinian, sehingga cocok bagi Anda para generasi milenial.

Produk tas ZARA tergolong nyaman pemakaian. Desain unik dari perpaduan warna yang variatif dinilai sangat trendy. Terdapat jenis selempang, handbag, dan sebagainya dengan kisaran harga dari Rp. 250,000,00 keatas.

  1. Kate Spade Bag

Kate Spade Bag

Kate Spade Bag merupakan brand tas terkenal dengan kualitas yang sangat unggul setara produk-produk lokal lainnya, sehingga tidak perlu diragukan lagi. Hal tersebut tentu berpengaruh terhadap harga jualnya di pasar.

Namun Anda tidak perlu khawatir, harga jual yang tinggi dari brand Kate Spade Bag ini di bandrol tidak lebih dari 1 jutaan dengan berbagai jenis model tertentu. Tampilan desain yang ditawarkan pun terbilang simple, sehingga terlihat trendy.

  1. Furla Bag

d99638f82e497dbeba06dfa8d1face8f

Produk tas dari brand Furla Bag merupakan incaran para remaja, terutama milenial dari luar negeri. Anda bisa mengeluarkan budget mulai Rp. 200,000,00 dan tidak lebih dari 1 jutaan untuk mendapatkan produk-produk tersebut.

Desain bentuk tas Furla yang lucu dan different style, menjadikannya sangat populer bagi kalangan para remaja. Kualitasnya bagus dan trendy akan menambah kesan keren serta kekinian jika Anda gunakan. Segera pesan, jangan sampai kehabisan.

  1. H&M Bag

HM Bag

Produk tas dari H&M yang populer adalah handbag dan juga totebag. Pilihan desain dan padu padan gambar variatif, menjadikannya terlihat sangat simple serta elegan. Kualitasnya pun sangat bagus serta awet dalam pemakaiannya.

Brand tas H&M sangatlah terjangkau, yaitu berkisar mulai dari Rp. 300,000,00 dan tidak lebih dari 1 jutaan. Harga tersebut sangatlah efisien bagi kalangan pelajar, sehingga banyak dari mereka adalah pengguna produk H&M bag ini.

Demikian beberapa ulasan dari 8 daftar merk tas branded dibawah 1 juta yang recommended untuk Anda. Pilihlah merek berkualitas sesuai dengan kebutuhan masing-masing. Hargai produk asli, bukan kw atau tiruan. Sehingga juga akan menguntungkan banyak pihak.

Leave a Reply