BUAT NGEMIL! 13 Jenis Jajanan Indomaret yang Murah

By | October 26, 2020
BUAT NGEMIL! 13 Jenis Jajanan Indomaret yang Murah

Jika akan bepergian , jalan-jalan ataupun nonton drakor di rumah/kosan hal apa yang pertama kali terlintas di pikiran Anda? Tentunya camilan bukan? Nah benar banget, ada banyak toko yang memiliki stok berbagai makanan  salah satunya yaitu Indomaret yang memang banyak menjual aneka macam makanan ringan. Bahkan, disana ada banyak jajanan Indomaret yang murah.

Beberapa Jajanan Indomaret yang Murah

Berbicara tentang minimarket, ternyata Indomaret punya banyak jenis makanan ringan yang patut dicoba untuk mengembalikan mood supaya semangat lagi. Kalau harganya mahal bagaimana? Teang saja, ada daftar jajanan Indomaret yang murah serta pas buat teman santai:

  1. Qtela: Jajanan Anak Milenial

Qtela

Jajanan Indomaret yang pertama tentu adalah qtela, Jangan heran jika keripik singkong satu ini sangat banyak penggemarnya. Mulai dari anak-anak hingga orang tua semua menyukainya. Banyak varian rasa yang tersedia di Indomaret. Camilan yang cocok buat dimakan sendiri maupun bersama keluarga.

Apakah jajanan ini mahal? Tak perlu cemas, camilan satu ini selain banyak varian rasa juga sangat terjangkau harganya yang disesuaikan dengan berat kemasannya dengan harga kurang dari Rp. 10.000.

  1. Kacang Atom Garuda

Kacang Atom Garuda

Satu lagi ada juga snack paling enak dibuat camilan saat jalan-jalan. Terbuat dari tepung tapioka dan kacang pilihan dengan racikan bumbu yang cocok untuk lidah semua orang. Tak pandang usia maupun suku.

Ada beberapa varian rasa yang bisa dipilih sesuai selera. Selain itu, kacang atom garuda cocok juga sebagai pengganti kerupuk saat jeda makan siang. Harga yang ditawarkan sekitar Rp. 8.000 sampai Rp. 10.000 saja.

  1. Roma Sandwich Chocolate

Roma Sandwich Chocolate

Biskuit dengan lapisan coklat di tengahnya menjadi salah satu camilan yang recommended untuk dicoba. Rasanya yang enak, cocok untuk teman minum kopi ataupun teh saat pagi dan sore hari sembari melepas penat.

Harga yang terjangkau menjadikan biskuit ini mudah didapatkan. Anda bisa mendapatkan jajanan yang satu ini dengan cukup merogoh kocek sekitar Rp. 6000 saja. Nikmati kelezatan Roma Sandwich Chocolate untuk hari yang lebih indah.

  1. Teh Botol Sosro

Teh Botol Sosro

Siapa yang tidak tahu dengan Teh botol sosro? Minuman teh yang dikemas apik dengan rasa yang khas menjadi pilihan utama masyarakat indonesia. Dengan jargon “apapun makanannya minumnya teh botol sosro”, selalu pas bila disandingkan segala jenis masakan.

Selain rasa original, Teh botol sosro juga mempunyai varian less sugar pas bagi yang tidak terlalu suka manis. Harga botol ukuran sedang, dibanderol sekitar Rp. 6000 sampai Rp. 7000. Jika promo, biasanya cuma Rp. 5000.

  1. Coklat Silverqueen

Coklat Silverqueen

Siapa disini yang suka makan coklat? Hampir semua orang menjawab iya. Betul sekali, silverqueen memang camilan yang banyak diminati siapa saja. Dengan rasa manis yang khas membuat penikmatnya ingin makan lebih banyak lagi.

Silverqueen selain dinikmati sendiri, juga bisa dibuat hadiah orang yang terkasih. Biasanya kalangan anak muda yang gemar memberikan bingkisan untuk teman hingga pacar. Dibalut kertas kado, menjadikan cokelat lebih istimewa lagi.

  1. Kuaci

Kuaci

Meskipun ukurannya yang kecil, bukan berarti sepi penikmatnya. Malahan, snack ini banyak diminati anak-anak sampai orang dewasa. Mulai dari mengupas kulit hingga memakan biji kuacinya menjadi keseruan tersendiri bagi para penikmatnya.

Di Indomaret, tentu mudah untuk menemukan camilan kuaci. Biasanya di deretan campur dengan snack lainnya. Bagi Anda yang takut gemuk, bisa dicoba jajanan familiar dan gurih ini. Dengan varian yang bermacam-macam, apalagi harganya tidak sampai Rp. 10.000.

  1. Roma Malkist Crackers

Roma Malkist Crackers

Sepertinya camilan ini sudah sangat familiar di kalangan masyarakat indonesia. Hampir semua toko menjualnya. Proses pembuatan roti dengan cara dioven, mempunyai beberapa varian toping. Ada rasa coklat, kelapa, dan keju.

Dengan ukuran bervariasi, Roma Malkist Crackers sangat cocok untuk semua keluarga Anda. Bisa juga sebagai camilan menemani minum kopi ataupun teh. Harganya disesuaikan dengan berat kemasan yang diinginkan, mulai dari 126 gr, 135 gr, dan 250 gr dengan harga Rp. 13.000 saja.

  1. Chitato

Chitato

Rekomendasi jajanan murah selanjutnya yaitu Chitato. Camilan dengan bahan dasar kentang ini tak kalah enaknya sama lainnya. Bagaimana tidak, toping rasa yang beraneka macam membuat Anda bebas memilih sesuai selera.

Ada Chitato beef barbeque, spicy grilled beef, spicy chicken, dan banyak lagi. Ukuran kemasannya pun beraneka macam. Mulai dari 5 gr, 8 gr, bahkan 68 gr. Bila ada promo, membeli 2 kemasan lebih murah lagi. Harganya mulai dari Rp. 15.000.

  1. Potabee

Potabee

Camilan keripik kentang memang banyak sekali jenisnya. Begitu juga potabee yang punya aneka macam rasa, siap menemani akhir pekan Anda bersama keluarga. Dikemas dengan rapi dan higienis menjadikan nilai tambah tersendiri.

Paling juga sama seperti keripik lain? Tak usah khawatir, potabee punya banyak pilihan. Mulai dari rasa Daging BBQ, Rumput Laut, Ayam Bakar, dll. Yang terbaru yaitu ada Potabee Wagyu Beef Steak. Tunggu apalagi, segera dapatkan di Indomaret terdekat dengan harga Rp. 7.700.

  1. Indomaret Keripik Buah

Indomaret Keripik Buah

Biasanya ketika mengunjungi minimarket, rak pertama yang dituju tentunya kumpulan camilan. Berbeda dengan jajanan lainnya, di Indomaret ternyata ada keripik buah enak sekali. Rasa dan kerenyahan pas membuat siapapun ketagihan untuk terus menikmatinya.

Tidak berhenti disitu, bahan yang digunakan beraneka ragam pula. Ada buah apel, nangka, salak, dan pisang madu. Harganya berkisar Rp. 14.000 sampai Rp. 20.000. Sudah pernah mencobanya? Buruan beli di Indomaret kesayangan Anda.

  1. Indomaret Kacang

Indomaret Kacang

Indomaret memang tak ada hentinya membuat jajanan yang disukai masyarakat indonesia. Produk berbahan dasar sangat familiar ini mudah Anda dapatkan dengan bermacam jenis. Ada kacang bali, almond, koro kulit, dan masih banyak lagi.

Harganya yang ditawarkan relatif murah. Mulai dari Rp. 7500 Anda bisa menikmati jajanan ini bersama teman, keluarga bahkan pacar. Ukuran kemasannya juga bervariasi, tergantung selera masing-masing. makanan ini juga salah satu jajanan indomaret yang cocok untuk ngemil ataupun dibawa bepergian.

  1. Meiji Biskuit Lucky

Meiji Biskuit Lucky

Stick biskuit dengan rasa coklat dan strawberry yang sangat lezat ini patut Anda coba untuk menemani waktu santai. Enaknya bakalan terasa setiap gigitan yang membuat siapapun merasa ketagihan. Ukurannya yang imut kecil, menjadi mudah menikmatinya kapanpun dan dimanapun.

Jajanan satu ini mungkin tidak tersedia di toko ataupun minimarket lainnya. Anda bisa mendapatkannya hanya dengan mengunjungi Indomaret terdekat. Cari rak berisi kumpulan snack, dan segera nikmati Meiji Biskuit Lucky dengan harga Rp. 6.500.

  1. Wafer Selamat

wafer selamat

Siapa yang tidak pernah mencoba jajanan wafer? Hampir semua orang sudah mencicipinya. Jajanan Indomaret dengan lapisan coklat di tengahnya terasa sekali di setiap gigitan penikmatnya. Semua orang bisa dengan mudah mendapatkan di toko terdekat.

Ukuran kemasan yang tidak terlalu berat, menjadikan harga snack ini relatif murah. Cukup sediakan uang sekitar Rp. 14.000 Anda bisa mendapatkannya untuk dinikmati bersama keluarga, teman, dan orang terkasih.

Itulah tadi sederet jajanan Indomaret yang murah dan bisa Anda bawa pulang untuk dinikmati, baik itu waktu bersantai, berpergian, rekreasi dan masih banyak lagi.