Harga Sepatu Dibawah 200 Ribu yang Cocok untuk Kaum Millenial

by Admin
0 comment

Sepatu merupakan salah satu komponen fashion yang keberadaannya bisa dibilang cukup penting. Walaupun demikian bukan berarti harus beli dengan harga mahal. Banyak sekali harga sepatu dibawah 200 ribu tetap bisa membuat Anda tampil beda dan keren setiap harinya.

Tampil keren dan tetap matching tidak harus menghabiskan banyak uang. Sekarang ini sudah banyak brand lokal memproduksi berbagai macam sepatu kualitas bagus namun harga murah. Modelnya juga sangat stylish, bisa disesuaikan dengan kondisi acara yang sedang dilakukan.

Sepatu sendiri sekarang ini menjadi salah satu komponen fashion yang tidak bisa dihilangkan begitu saja. Namun jika ingin mencari dibawah harga 200 ribu lebih baik lewat online saja. Biasanya soal harga lebih murah dan sama-sama berkualitas dengan yang ada di mall atau pusat perbelanjaan lain.

Rekomendasi  Sepatu Lokal Dibawah 200 Ribu

Melihat peluang bisnis di fashion terus berkembang, akhirnya banyak orang mulai masuk ke ranah tersebut. Salah satu bidang paling besar keuntungannya adalah sepatu, para industri lokal ini akhirnya membuat sepatu dengan harga murah bahkan dibawah 200 ribu namun dengan kualitas yang bagus.

  1. Sepatu Compass

Sepatu Compass

Sudah sejak tahun 1988 sepatu Compass terus mengeluarkan produk-produk unggulan mereka. Berawal dari bisnis keluarga di kota Bandung, tidak disangka peminatnya terus bertambah bahkan sampai sekarang. Mereka fokus pada pembuatan sepatu berbahan dasar kanvas.

Desain dari Compass cenderung klasik modern, sehingga sesuai dengan style marketnya yakni para anak muda Bandung. Dengan cepat Compass juga berhasil merebut hati masyarakat Indonesia, walaupun terlihat mahal nyatanya banyak sekali sepatu dari mereka yang harganya dibawah 200 ribu

  1. Ricosta Shoes

Ricosta Shoes

Selanjutnya ada brand sepatu lokal dari Surabaya. Ricosta merupakan sepatu dengan desain stylish dan punya warna-warna yang netral. Disini Anda juga bisa custom sesuai dengan keinginan. Koleksi mereka tidak hanya women series saja, melainkan ada juga untuk men, maupun couple.

Ricosta baru-baru ini juga sukses meluncurkan sepatu untuk edisi Gen Z, semua ukuran dari anak kecil sampai dengan dewasa tersedia lengkap. Produk mereka selalu punya kualitas bagus, ringan, model santai namun tetap terlihat modern. Harganya juga banyak yang dibawah 200 ribuan.

  1. Kronikel Project

Kronikel Project

Selain itu ada juga brand lokal sepatu Kronikel. Sedikit berbeda dengan merk lain yang bermain pada model, Kronikel lebih fokus kepada permainan color blocking. Setiap model keluarannya selalu jadi Best Seller. Style yang ceria dan sporty tentu saja jadi favorit di kalangan para anak muda.

Kronikel selalu menyuguhkan permainan warna yang cerdas, perpaduan dari pastel atau crayon selalu cocok pada badan sepatu. Brand asal Jakarta ini juga selalu update tentang style marketnya. Walaupun kelihatan fancy, namun siapa sangka harganya justru ada yang dibawah 200 ribu.

  1. Geoff Maxx

Geoff

Brand satu ini menyediakan style sepatu pria yang manly namun tetap santai. Tipe yang mereka produksi adalah kanvas santai, banyak produknya dipakai oleh musisi tanah air. Sebut saja JRX, Bobby Kool. Pee Wee Gaskins, RTF dan masih banyak lagi. Brand lokal rasa mancanegara.

Walaupun sebenarnya style sepatu untuk pria, namun modelnya tetap luwes jika ingin dikenakan wanita. Urusan warna tidak  diragukan lagi, sebab Geoff Maxx adalah ahlinya. Dari yang pastel sampai dark, semuanya selalu menarik perhatian. Dengan 200 ribu saja sudah bisa bawa pulang satu pasang.

  1. Chiel

Chiel

Cari sepatu wanita yang punya konsep ceria, funny, dan membuat semangat ? rasanya merk Chiel bisa jadi pilihannya Brand satu ini sangat cocok bagi Anda yang suka koleksi model-model sporty dan modern. Ringan juga anti slip sehingga memudahkan pergerakan walau jalan sedang basah.

Chiel sendiri sebenarnya rata-rata dijual dengan harga 600 ribu, namun ada juga beberapa yang seharga 200 ribuan. Sekali lirik dijamin akan langsung jatuh cinta, cocok sekali diberikan sebagai kado untuk orang tercinta saat ulang tahunnya.

Rekomendasi Sepatu Hitam Harga Dibawah 200 Ribu

Ditengah permainan color blocking ternyata masih banyak peminat sepatu hitam. Sekarang ini tidak sulit mencari sepatu brand lokal dengan kualitas mancanegara. Bagi Anda penyuka warna hitam, rekomendasi dibawah ini semoga bisa membantu untuk melengkapi koleksi pribadimu.

  1. Johnson

Johnson

Brand pertama yang bisa jadi pilihan adalah Johnson. Ketika pertama kali melihat modelnya pasti Anda akan berpikir bahwa ini adalah merk luar, padahal Johnson merupakan brand asli dari Indonesia. Banyak sekali variannya yang punya harga mulai 90 ribu sampai 200 ribu. Kualitas tidak perlu diragukan lagi.

Brand Johnson punya banyak sekali koleksi-koleksi sepatu dengan berbagai model, mulai dari basic sampai dengan untuk kerja. Semuanya punya warna hitam pekat dan tentu keren sekali jika Anda bisa mix and match dengan outfit lainnya, seperti pakaian, celana, dan aksesoris lainnya.

  1. Brand Blaxfootwear

Brand

Selanjutnya adalah blaxfootwear yang bisa Anda jadikan pilihan. Sneakers high yang sampai sekarang masih punya penggemar setia di berbagai belahan Indonesia. Semua produknya punya harga dibawah 200 ribu semua, sisanya bisa dipakai untuk keperluan outfit fashion lainnya.

Produk Ziden Black merupakan salah satu keluaran paling terkenal dan Best Seller di Blaxfootwear. Kualitas bahannya tidak perlu diragukan lagi, jahitan rapi, ringan, dan tentunya bisa mendukung fleksibilitas Anda dengan baik. Memberikan sentuhan berbeda pada style pemakainya.

  1. Brand Getzke

Brand Getzke

Selanjutnya ada getzke, brand lokal yang punya berbagai macam produk sepatu sneakers hitam trendy dan modern. Pada bagian samping terdapat gambar motif brand, satu pasang dijual dengan harga Rp 167.000 saja. Harga yang tergolong murah untuk mendapatkan kualitas premium.

Bran Getzke tentu sudah tidak asing lagi ditelinga para remaja atau penggemar sneakers. Tampilan trendy dan stylishnya memang sangat menggiurkan untuk dimiliki. Sepatu bisa didapatkan lewat online, Dengan warnanya yang hitam dan stylish cocok jika dipadukan dengan gaya busana casual santai.

  1. Brand Aerostreet

Brand Aerostreet

Terakhir adalah sepatu hitam dari Aero Street. Brand satu ini juga berasal dari Indonesia, harga satu pasangnya hanya Rp 99.000 saja, variasi produknya juga beraneka ragam. Bagian bawahnya ada sol karet yang lembut sehingga nyaman untuk dijadikan pijakan ketika menggunakannya di jalan bebatuan

Produk dari Aerostreet sendiri juga beraneka ragam, hanya saja sneakers hitam dari mereka sering jadi best seller dan jadi buruan orang-orang. Bagi Anda yang suka model sepatu tinggi, seperti ini bisa jadi pilihan tepat. Harga boleh murah, namun kualitas tidak perlu diragukan lagi.

Bergaya tidak melulu soal dompet, dengan barang murah pun nyatanya tetap bisa menggunakan busana maupun aksesoris sepatu dengan model dan style juara. Tinggal sesuaikan dengan selera masing-masing saja agar mendapatkan outfit harian look terbaik.

nah jadi itu adalah harga sepatu dibawah 200 ribu yang bisa anda beli. semoga bisa menjadi refrensi anda.

Related Posts