GB Whatsapp Pro Anti Banned

GB WhatsApp Pro – merupakan aplikasi mod dari Whatsapp. Bedanya dengan Whatsapp yang dikeluarkan oleh Mark Zuckerbeg adalah aplikasi yang resmi. Dengan GB Whatsapp Pro ini ada beberapa keuntungan yang bisa diperoleh oleh penggunanya seperti bisa melihat pesan yang sudah di hapus dan semacamnya.

Yang membuat GB Whatsapp pro ini tentu saja modder yang memang sudah berpengalaman sehingga membuat aplikasi mod yang satu ini memiliki banyak fitur menarik yang akan diberikan kepada penggunanya. Wa mod ini juga sering update baik untuk memperbaiki atau menambahkan peforma yang lebih menarik.

Lalu, bagaimana sih detail dari GB Whatsapp Pro yang satu ini? mari simak ulasannya di bawah ini.

GB WhatsApp Pro

gb whatsapp pro
Source : retizen.republika.co.id

GB WhatsApp atau yang lebih sering disebut dengan WA Mod merupakan aplikasi yang tidak tersedia di GooglePlayStore ataupun AppStore. Lalu, bagaimana kita bisamendapatkan aplikasi yang satu ini? Google jawabannya. Sama seperti aplikasi mod yang lain, WA Mod ini pastilah hanya tersedia di Google saja. Fouad Mokdad adalah modder pengembang aplikasi yang satu ini. beliau terkenal karena memang sudah sering mengembang GB Whatsapp ini.

Jika dilihat lebih detail, sebenarnya apa sih yang membedakan aplikasi originalnya dengan versi mod WhatsApp ini? Dengan menggunakan WA GB kamu akan mendapatkan beberapa hal yang tidak bisa dilakukan pada versi originalnya.

Fitur GB WhatsApp Pro Terbaru

Banyak sekali fitur-fitur yang terdapat di GB Whatsapp Pro ini yang tentunya tidak bisa kamu nikmati pada versi resmi yang dibuat oleh Mark Zuckerbeg ini. nah, pada versi terbarunya juga terdapat banyak fitur yang bisa menyempurkan WA Mod ini. salah satunya adalah fitur anti banned. Karena seperti yang diketahui bahwasannya aplikasi mod adalah aplikasi yang illegal sehingga rentan mengalami banned.

Nah, di bawah ini terdapat beberapa fitur baru yang mungkin bisa membantu lebih jelas membandingkan fitur-fitur yang tersedia ini. Simak ulasannya berikut ini.

Mengunci Obrolan

Jika sebelu-sebelumnya Whatsapp baru saja mengeluarkan fitur enskripsi end-to-end maka saat ini whatsapp GB juga mengeluarkan fitur keamanan internal yang hampir sama. Karena pada WA Mod sebelumnya tidak ada keamanan saat akan membuka WA sehingga membuatnya tidak aman dan mudah diretas atau dibaca.

Also Read :
Terbukti Membayar,8 Web Penghasil Saldo DANA!

Fitur ini bisa mengunci obrolan yang bisa diatur oleh pemilik akun apabila memiliki pesan rahasia sehingga tidak perlu khawatir pesan akan bocor kepada orang lain. Obrolan yang akan dikunci pun bisa kamu sesuaikan dengan keinginanmu. Untuk gemboknya sendiri kamu bisa menggunakan PIN dengan angka yang kira-kira susah ditebak namun mudah dihapalkan.

Mengirim File Ukuran Besar

Mengirim file merupakan salah satu hal yang sering dilakukan. Apalagi saat sekolah mengharuskan daring kebanyakan guru-guru meminta siswa siswinya untuk mengumpulkan tugas via Whatsapp. Mengapa? Karena Whatsapp dirasa mudah dan juga cepat sehingga alternatif yang tepat untuk mengirimkan file baik dalam ukuran kecil ataupun besar. Nah, disini saja sudah terdapat perbedaan lagi, jika pada GB Whatsapp Pro ini kamu bisa mentransfer file dalam ukuran besar, pada versi originalnya kamu memiliki batas ukuran yang bisa dikirim melalui WA.

Pada versi originalnya saat mengirimkan file seperti foto atau video maka otomatis file tersebut akan terkompres dengan ukuran yang lebih kecil sehingga foto dan video menjadi blur atau tidak jernih. Berbeda dengan WA Mod ini karena disini tidak ada compress file dari file besar menjadi yang lebh kecil.

Anti Banned

Seperti apa yang sudah disampaikan di atas bahwa GB Whatsapp Pro ini dirancang supaya aplikasi tidak mudah terkena banned. Fitur anti banned ini hadir untuk mempermudah penggunanya. Sebelumnya ad acara untuk mengaktifkan WA ini yaitu dengan cara disamarkan ke mode latar belakang agar tidak terdeteksi oleh sistem. Apabila nanti seandainya terbacaoleh sistem maka akun WhatsApp milikmu akan di banned dan yang pasti akan sangat merugikan.

Durasi WA Story Panjang

Jika pada Whatsapp resmi kamu hanya bisa membagikan story dengan durasi 30 detik, berbeda halnya dengan GB Whatsapp ini. disini kamu bisa membuat story hingga 14x lebih lama yaitu bisa sampai 7 menit. Hal ini sebenernya sangat berguna untuk kamu yang mungkin ingin sharing video berdurasi lebih dari 30 detik.

Bisa Mengubah Tema

Jika pada WA original kamu hanya mendapatkan dua teman yaitu mode terang dan gelap, lain halnya pada WA Mod ini. Tentu saja hal ini sangat cocok untuk kamu yang mudah bosan atau ingin mengganti teman dengan sesuatu yang lain.

Also Read :
7+ Aplikasi Penambah Followers Tiktok Gratis Aman, 100% WORK

Bagaimana sih cara supaya WA Mod ini bisa berganti-ganti tema? Kamu bisa langsung mengkonfigurasi untuk mulai bisa menggunakan tema yang sesuai dengan keingananmu.

Banyak ribuan tema yang tersedia seperti hitam putih, mode iPhone, bahkan ada juga kartun-kartun seperti doraemon dan lain sebagainya. Nah, hal ini merupakan salah satu alasan paling banyak mengapa orang-orang tertarik untuk menggunakan WA mod ini.

Fitur anti-hapus pesan

Salah satu yang menjadi kelebihan dari aplikasi mod yang satu ini kamu bisa mengaktifkan fitur anti-hapus pesan. Fitur ini berguna untuk yang mudah penasaran dengan chat yang sudah dihapus namun belum sempat dibaca. Inilah salah satu kehebatan namun terkadang bisa membuat pengguna lain yang tida menggunakan WA Mod menjadi kesal.

Menyembunyikan Centang Biru

Fitur yang satu ini sama saja dengan Whatsapp versi aslinya. Kamu bisa mematikan centang biru sehingga orang lain bisa tidak tahu kamu sudah membaca pesannya atau belum. Selain itu juga WA Mod ini bisa mematikan centang dua sehingga pesan terlihat seolah-olah belum masuk ke penerima pesan.

WhatsApp GB vs WA Original

gb whatsapp pro
Source: techbig.com

GB WhatsApp merupakan aplikasi mod yang dapat berdiri sendiri sehingga kamu dapat langsung menginstalnya meskipun kamu sudah punya Whatsapp versi aslinya di smartphonemu. Di bawah ini ada cara untuk menginstall WA mod:

  • Download aplikasi di Google
  • Simpan file yang telah diunduh kemudian masuk ke menu setting pada smartphonemu
  • Masuk ke pengaturan Privasi dan Keamanan
  • Aktifkan pada pilihan Izinkan Sumber Tidak Dikenal
  • Kemudian kamu sudah bisa menginstallnya seperti biasa

Solusi Jika Akun diban

Apabila kamu mengalami banned, maka kamu bisa mengikuti Langkah-langkahnya di bawah ini:

  • Uninstall semua WhatsApp (baik GB atau Original) di smartphone kamu
  • Kemudian hapus semua yang berkaitan dengan file WA GB yang sudah kamu download sebelumnya

Cara supaya akun GB Anti-banned

  • Uninstall WA dan jangan pernah melakukan restore.
  • Lewati saja semua peringatan dan gunakan WA milikmu dengan hati-hati

Menggunakan WA GB memang mempunyai kelebihan yang sangat menarik dan bisa membuat calon pengguna semakin tertarik. Hal yang menjadi peringatan apabila kamu ingin menggunakan Whatsapp ini adalah kamu harus berhati-hati menggunakannya sebab aplikasi ini dilarang oleh developer resmi WhatsApp.

Nah, itulah tadi informasi mengenai GB WhatsApp Pro yang mungkin informasinya bisa bermanfaat untuk teman-teman sekalian. Jika dirasa artikel kami ini bisa bermanfaat silahkan teman-teman share ke teman-teman lainnya agar bisa menambah ilmu seputar teknologi seperti aplikasi mod ini.