100% WORK! Cara Masuk Akun Google Orang Lain Tanpa Verifikasi

Cara Masuk Akun Google Orang Lain Tanpa Verifikasi – halo sobat Humorbendol, apakah kamu pernah lupa password akun Google kamu? Atau kamu pernah mengalami masalah saat akan masuk ke akun Google diminta verifikasi melalui SMS atau Panggilan Telepon. Jika dirasa kamu tidak pernah mengaktifkan fitur “2 Step Verification” maka hal ini patut dicurigai.

Sebenarnya yang ditakutkan adalah ada orang lain yang login dengan akun Google kamu. Tapi kamu tidak perlu panik ataupun bingung loh sobat. Karena pada artikel kali ini kami akan memberikan informasi mengenai cara masuk Akun Google Orang Lain Tanpa Verifikasi. Bukan hanya untuk akun orang lain saja, tapi untuk kamu yang mungkin khawatir dengan akunmu yang mungkin diretasnorang lain dan igin mengganti password akunmu.

Sebelum kamu memulai cara ini, ada baiknya sobat mengingat nomor telepon serta memakai addons TunnelBear VPN. Caranya sangat mudah loh sobat, kamu tidak perlu lagi melakukan verifikasi dengan 2 langkah, baik itu dengan email recovery, panggilan telepon dan SMS.

Ada 2 hipotesis yang menjadi penyebab mengapa login terkendala. Yang pertama yaitu terjadi karena perangkat atau provider kamu menggunakan internet yang tidak biasa (semacam perangkat illegal). Yang kedua yaitu bisa saja misalkan sebelumnya kamu login dengan menggunakan PC / Laptop sedangkan kamu akan mencoba lagi menggunakan smartphone.

Nah, di bawah ini akan ada penjelasan bagaimana cara untuk masuk akun Google tanpa kode verifikasi. Simak ulasannya di bawah ini.

Bagaimana Cara Masuk Akun Google Orang Lain Tanpa Verifikasi?

cara masuk akun google orang lain tanpa verifikasi
Source : seluler.id

Yang menjadi pertanyaan adalah mengapa seseorang ingin masuk akun ke Google orang lain? Lalu apa jawabannya? Kemungkinan yang bisa terjadi adalah pertama mungkin orang yang mempunyai email tersebut sudah meninggal sehingga perlu mengecek informasi lain di dalam barang pribadi miliknya termasuk akun google / gmail. Kemungkinan berikutnya mungkin orang tersebut ingin meretas dan melakukan hal-hal yang tidak dibenarkan. Hal tersebut tentu saja akan merugikan orang lain. Jadi sebaiknya jika niatmu baik, disarankan untuk bertanya secara langsung pada orang yang memiliki akun tersebut. Semoga membantu ya.

Also Read :
Mudah! Begini Cara Membuat Google Meet

Cara Masuk Akun Google Tanpa Kode Verifikasi

cara masuk akun google orang lain tanpa verifikasi
Source : digisinc.id

Berikutnya kami memberikan tutorial untuk bisa masuk ke akun Google tanpa verifikasi. Cara ini bisa bisa dilakukan pada berbagai macam perangkat seperti, Android, iOS, PC dan komputer. Peringatan, untuk membaca semua instruksi sampai selesai dan dicermati dengan benar. Diusahakan untuk tidak melwatkan satu langkah pun dan jangan juga melakukannya secara acak apalagi saat mengaktifkan  Addons TunnelBear VPN.

Tool yang dibutuhkan untuk Masuk Akun Google Tanpa Kode Verifikasi

Ada beberapa macam tipe ToolsTunnelBear VPN. Kamu bisa memilih salah satu diantaranya. Lalu jangan lupa untuk registrasi terlebih dahulu dengan membuat akun TunnelBear VPN DISINI

Nah, terakhir untuk perangkat yang tidak tersedia di atas bisa mencari sendiri linknya di Google banyak tersedia di website lain.

Step Masuk Akun Google

Langkah 1: Registrasi akun terlebih dahulu akun TunnelBear VPN dalam keadaan belum ON

Langkah 2: Buka jendela baru di mesin pencari Google Chrome, lalu ketik Google login alamat ini : https://accounts.google.com

Langkah 3: Kamu bisa mengisi email dan password . pastikan jika kamu mengisinya dengan benar lalu tekan ENTER

Langkah 4: Lqlu dashboard login akan di-redirect ke “Sign In Challenge” yang memiliki 3 pilihan untuk mulai memberifikasi akun google kamu. Lalu pilih “Minta Bantuan Google Untuk Kembali ke Akun Anda”.

Langkah 5: Isi password kamu lalu klik next

Langkah 6: Akan ada pertanyaan “Kapan Anda membuat Akun Google ini”. Pilih bulan dan tahun lalu klik tombol next

Langkah 7: Masukkan alamat email recovery lalu klik next. Apabila kamu tidak ingat bisa pilih “Coba Pertanyaan yang lain”.

Langkah 8: Kamu akan menuju halaman yang terdapat pesan “Google couldn’t verify it’s you, so you can’t sign in to this account right now. Try again later or use Account Recovery for help. Sign in with different account“. Biarkan tetap terbuka saja.

Also Read :
Estimasi Pengiriman Adalah? | Ini 5 Contohnya

Langkah 9: Kemudian aktifkan Addons TunnelBear VPN dengan memencet tombol ON addons TunnelBear VPN.

Langkah 10: berikutnya kamu bisa membuka new tab lalu copy-paste URL Address Login Google ini https://accounts.google.com/AccountChooser?Email=EMAILGMAILKAMU@gmail.com&continue=https://security.google.com/settings/security/activity

Langkah 11: Ganti saja kata yang sudah tersedia dengan alamat email kamu yang ingin kamu buka lalu tekan enter di address bar

Langkah 12: Berikutnya halaman login akan muncul, masukkan password lalu tekan ENTER

Langkah 13: Kamu akan diminta konfirmasi nomor lalu isi dengan nomor yang kamu gunakan untuk mendaftar alamat google kamu

Langkah 14: Klik “Selesai

Langkah 15: Selesai. Kamu sudah bisa masuk ke akun Google kamu tanpa harus menggunakan metode verifikasi dengan 2 step

Kesimpulan

Sebelum kamu memulai cara ini, ada baiknya sobat mengingat nomor telepon serta memakai addons TunnelBear VPN. Caranya sangat mudah loh sobat, kamu tidak perlu lagi melakukan verifikasi dengan 2 langkah, baik itu dengan email recovery, panggilan telepon dan SMS.

Ada 2 hipotesis yang menjadi penyebab mengapa login terkendala. Yang pertama yaitu terjadi karena perangkat atau provider kamu menggunakan internet yang tidak biasa (semacam perangkat illegal). Yang kedua yaitu bisa saja misalkan sebelumnya kamu login dengan menggunakan PC / Laptop sedangkan kamu akan mencoba lagi menggunakan smartphone.

Fitur Google 2-Step Verification bisa membantu untuk mengamankan akun Google kamu. Menjaganya agar tidak mudah dibobol oleh orang lain. Tentu saja Google memberikan fitur yang terbaik kepada para penggunanya agar informasi-informasi penting tidak disalahgunakan juga oleh orang yang tidak bertanggung jawab.

Cara ini bisa bisa dilakukan pada berbagai macam perangkat seperti, Android, iOS, PC dan komputer. Peringatan, untuk membaca semua instruksi sampai selesai dan dicermati dengan benar. Diusahakan untuk tidak melwatkan satu langkah pun dan jangan juga melakukannya secara acak apalagi saat mengaktifkan  Addons TunnelBear VPN.

Nah, itulah cara masuk akun Google orang lain tanpa verifikasi. Sebaiknya kamu jangan menyalah gunakan apa yang sudah kamu ketahui dan pelajari. Cobalah untuk merubah password akun Google kamu dengan password yang lebih rumit tapi mudah untuk kamu ingat.

Sobat sekalian bisa membagikan artikel cara masuk akun Google orang lain tanpa verifikasi ini kepada teman-teman yang lain agar bisa membantu sobat yang mungkin sedang membutuhkan tutorial seperti ini. Kritik dan saran sangat diperlukan demi kesempurnaan artikel kami.