5 Cara Bobol Wifi yang di Password

Cara bobol Wifi yang di password mulai dipelajari oleh banyak orang. Terdapat banyak sekali cara bobol WiFi yang di password. Apalagi, cara-cara ini telah tersebar luas sehingga Kamu dapat dengan mudah mendapatkannya lewat mesin pencari seperti Google.

Perlu Kamu tahu, kalau memang internet telah menjadi salah satu kebutuhan pokok masyarakat. Apalagi, dengan terdapatnya internet ini juga sudah memanjakan masyarakat dengan kebutuhan tiap harinya, terlebih untuk memuaskan kebutuhan sekunder serta tersiernya.

Nyaris seluruh masyarakat saat ini lebih mengutamakan untuk membeli kuota internet daripada kebutuhan yang lain. Karena masyarakat telah kecanduan dengan bermacam kemudahan serta hiburan yang berasal dari jaringan internet ini.

Nah, untuk Kamu yang mempunyai budget, pasti membeli kuota bukan lagi masalah sulit. Tetapi, berbeda halnya dengan yang modalnya cuma pas-pasan saja, sehingga lumayan susah buat membeli kuota internet. Jadi, tidak heran bila masih banyak orang yang lebih memilih buat memakai WiFi secara gratisan.

Apalagi, salah satu cara yang kerap dicoba yaitu membobol WiFi. Hal ini memang terkategori sangat merugikan untuk si owner jaringan WiFi tersebut. Tetapi rasanya sudah tidak asing bila Kamu perlu mengenali cara bobol WiFi yang di password. Asalkan Kamu dapat memakai data ini secara bijak, maka tidak akan ada akibat negatifnya untukmu.

 

1. Bobol WiFi ZTE yang di Password dengan Aplikasi WiFi Warden

 

cara bobol wifi yang di password

Cara bobol wifi yang di password yang dapat Kamu jalani dalam upaya hack WiFi yaitu dengan memakai aplikasi bernama WiFi Warden. Memang seperti yang telah dipaparkan sebelumnya, kalau bobol WiFi ZTE dapat Kamu jalani tanpa aplikasi. Tetapi, cara membobol WiFi melalui HP yang satu ini juga perlu Kamu pahami.

 

  1. Langkah pertama yang perlu Kamu jalani yaitu download aplikasi WiFi Warden terlebih dulu.
  2. Berikutnya silahkan Kamu jalankan aplikasinya serta pilih WiFi yang akan Kamu jadikan sebagai sasaran pembobolan.
  3. Lanjutkan dengan klik connect.
  4. Pilih connect using WPS.
  5. Klik calculate.
  6. Pilih salah satu PIN yang telah ada. Kemudian silahkan Kamu klik try one PIN.
  7. Tunggu beberapa saat sampai prosesnya berakhir.
Also Read :
3 Cara Menambah Like Instagram Gratis dan Aman!

 

2. Hack Kata Sandi WiFi dengan WiFi Test

 

cara bobol wifi yang di password

Masih memakai website atau aplikasi tambahan, cara kedua ini juga perlu Kamu tahu. Aplikasi WiFi Test ini ialah aplikasi pembobol WiFi Android terbaik yang perlu Kamu coba. Karena memang proses hack-nya yang begitu cepat, serta pastinya sangat jitu buat melacak password WiFi.

 

  1. Pertama, silahkan Kamu download terlebih dulu aplikasi WiFi Test-nya pada smartphone Kamu lewat Google Play Store.
  2. Setelah itu, silahkan klik pada WiFi sasaran Kamu.
  3. Klik start.
  4. Setelah itu, akan muncul pesan “The setup can take up two minutes to complete”. Silahkan Kamu tunggu sekitar 3 sampai 5 detik hingga prosesnya berakhir.
  5. Bila proses telah berakhir serta sukses, maka akan muncul notifikasi “Connect Success”.

 

Perlu Kamu ketahui juga, kalau cara bobol WiFi yang di password dengan HP memakai aplikasi dari WiFi Test ini mempunyai kekurangan, yaitu kala smartphone Kamu belum melaksanakan root, maka password WiFi tidak akan tampak pada layar smartphone Kamu. Tetapi, bila smartphone Kamu telah lewat sesi root, maka password WiFi juga akan secara otomatis tampak pada layar smartphone Kamu.

 

3. Membobol WiFi dengan Laptop Windows 10 Melalui Control Panel

 

cara bobol wifi yang di password

 

Mahalnya biaya yang wajib Kamu keluarkan untuk dapat tersambung dengan jaringan internet memang masih jadi hambatan. Terlebih bila orang tersebut telah mulai kecanduan dengan internet serta semua kemudahannya.

 

Nah, berikut ini ada cara yang dapat Kamu pakai dalam membobol password WiFi dengan mudah memakai laptop tanpa aplikasi tambahan. Kamu cuma perlu mempersiapkan laptop yang telah support windows 10. Dengan memakai CMD, maka Kamu juga dapat mengenali password WiFi yang jaringannya telah tersambung dengan laptop Kamu.

 

  1. Cara pertama yang dapat Kamu jalani yaitu dengan memakai control panel yang terdapat pada sistem Windows laptop Kamu.
  2. Langkahnya, silahkan Kamu buka control panel terlebih dulu dengan klik menu start.
  3. Pilih control panel.
  4. Pilih network and internet.
  5. Kemudian klik network and sharing center. Tujuannya yaitu untuk mengenali jaringan apa saja yang sempat terkoneksi dengan laptop Kamu.
  6. Sehabis itu, pilih menu manage wireless networks.
  7. Pada jendela yang muncul, Kamu aka melihat semua daftar jaringan WiFi yang telah sempat tersambung dengan laptop Kamu.
  8. Klik pada salah satu jaringan WiFi yang Kamu mau bobol password WiFi-nya.
  9. Setelah itu muncul jendela baru, maka buka tab security.
  10. Centang pada opsi show characters di bagian passwordnya.
  11. Dengan begitu, maka password WiFi juga akan terlihat.
Also Read :
Terbukti Cuan,8 Cara Menghasilkan Uang dari HP

Bila telah sukses, maka Kamu juga dapat memakai password tersebut buat kembali tersambung dengan jaringan WiFi-nya. Tetapi, bila memang Kamu merasa kalau prosesor-nya mulai lemot kala mengakses menu ini, maka cobalah buat mempraktikkan sistem upgrade processor laptop.

 

4. Bobol WiFi Orang dengan Laptop Memakai Cain & Abel

 

cara bobol wifi yang di password 4

 

Perlu Kamu tahu, kalau Cain & Abel ialah salah satu aplikasi hack WiFi yang lumayan terkenal pada Windows. Terdapat banyak fitur yang dapat Kamu pakai, salah satunya yaitu membuka password akun admin Windows-nya. Tidak hanya itu, aplikasi ini juga dapat Kamu pakai buat me-recovery password file yang terlupakan.

Dengan memakai aplikasi Cain & Abel ini, maka Kamu dapat melaksanakan cara bobol password WiFi yang di password yang tadinya sudah tersambung ke laptop Kamu memakai Enkripsi WEP atau WPA/ WPA2.

 

5. Membobol WiFi Dengan CMD

 

cara bobol wifi yang di password 5

 

Cara bobol WiFi yang di password dengan laptop bersistem Windows memang lumayan terkenal. Salah satunya yaitu dengan memakai command prompt atau CMD. Aplikasi bawaan yang satu ini memang mempunyai banyak fitur yang dapat Kamu pakai buat melaksanakan berbagai macam pekerjaan, salah satunya yaitu untuk mengenali password WiFi yang tadinya telah sempat tersambung dengan laptop Kamu.

Cara yang satu ini memang terkategori gampang buat Kamu jalani, sebab tidak membutuhkan aplikasi lain tidak hanya command prompt itu sendiri. Lalu, gimana metode memakainya?

 

  1. Pertama, silahkan Kamu buka aplikasi command prompt yang terdapat pada laptop Kamu.
  2. Triknya yaitu klik start menu atau dengan memencet tombol Windows yang terdapat pada keyboard laptop Kamu.
  3. Setelah itu ketik run.
  4. Sehabis itu, ketik CMD
  5. Tekan ok atau enter.
  6. Setelah itu, akan muncul jendela command prompt.
  7. Pada jendela command prompt ini, untuk membobol wifi dengan CMD silahkan Kamu ketik perintah “netshwlan show profiles”.
  8. Kemudian tekan enter pada keyboard Kamu.
  9. Kemudian akan timbul daftar jaringan WiFi yang tadinya sempat terkoneksi dengan laptop Kamu.
  10. Ketik kembali perintah “netshwlan show profiles serta simak dengan [nama WiFi yang Kamu pilih] key=clear”.
  11. Tekan enter.
  12. Sehabis itu, maka akan muncul password WiFi pada jaringan yang telah Kamu pilih tadinya. Tidak hanya itu, lewat CMD ini, Kamu juga dapat mengendalikan Bandwith WiFi dengan gampang.

 

Inilah beberapa cara bobol WiFi yang di password yang perlu Kamu ketahui. Tetapi, jangan memakai cara-cara ini buat melaksanakan perihal yang negatif. Kamu dapat memakai semua metode tersebut saat memang Kamu lupa akan password WiFi Kamu. Selamat mencoba!