Rekomendasi 9 Aplikasi Penghasil Uang Resmi OJK Terbaru

Aplikasi penghasil uang resmi OJK merupakan pilihan yang tepat bagi Anda yang sedang membutuhkan tambahan penghasilan dengan cara online. Tidak perlu modal banyak untuk memulainya dan hasilnya pun sangat menjanjikan.

Sulitnya mendapatkan rekomendasi pekerjaan offline yang sesuai di era pandemi ini membuat beberapa aplikasi penghasil uang resmi OJK patut Anda jajal. Menghasilkan uang hanya dengan gadget yang Anda miliki tentunya sangat mudah, bukan? Anda bahkan bisa melakukannya kapan saja dan di mana saja.

Sudah banyak orang yang memberikan testimoni positif terhadap beberapa aplikasi penghasil uang ini. Nah, sekarang giliran Anda untuk turut merasakan cuan yang dijanjikannya. Berikut kami rekomendasikan untuk Anda!

AUTO CUAN 9 Aplikasi Penghasil Uang Resmi OJK Terbaru

Buat apa susah-susah cari tambahan penghasilan kalau hanya dengan membuka aplikasi Anda sudah bisa mencairkan uang! Berikut ini adalah daftar aplikasi penghasil uang resmi OJK terbaru yang bisa Anda download dan langsung praktikkan. Jangan ragu dan takut untuk gagal ya!

1. TikTok Lite

Sebagai aplikasi terpopuler tahun ini, Tiktok Lite tidak hanya memberikan hiburan semata bagi penggunanya. Kini, Anda juga bisa menghasilkan uang dari aplikasi satu ini.

Ya, bagi pengguna Android dan iOS tentunya sudah tidak asing dengan aplikasi yang tengah banyak diunduh ini. Bahkan, ada orang yang rela membayar orang lain untuk mendapatkan uang dari aplikasi bernama TikTok Lite ini.

Anda pun bisa mendapatkan uang hanya dengan membagikan kode referal di akun sosial media seperti WhatsApp dan Facebook. Tanpa menunggu lama, Anda akan langsung menerima tambahan penghasilan.

2. Snack Video

mudah banget! cara mendapatkan uang dari snack video

Aplikasi media sosial Snack Video  juga memberikan kesempatan kepada penggunanya untuk mendulang pundi-pundi uang. Ketenaran aplikasi ini, terutama di kalangan milenial, sudah tidak diragukan lagi hingga bisa dijadikan sebagai penghasil uang.

Bagaimana cara mendapatkan uang dari snack video? Caranya sangat gampang sekali, Anda cukup melakukan beberapa hal seperti memasukkan kode invitation atau undangan, menonton dan like video hingga mengundang teman.

Also Read :
INTIP Stalkermu! 5+ Aplikasi Instagram Check Stalkers

Setelah melakukan cara tersebut, Anda akan langsung mendapatkan reward atau uang yang bisa dicairkan melalui DANA maupun ShopeePay, Tertarik untuk mencobanya?

3. Google Opinion Rewards

Anda tentunya sudah tidak asing lagi dengan situs Google dong? Tidak saja sebagai situs pencarian populer, Google ternyata juga memberikan kesempatan untuk menghasilkan uang dengan mengisi beberapa survei melalui tools Google Opinion Rewards.

Anda bisa mengisi survei online yang tersedia untuk mendapatkan penghasilan tambahan senilai Rp 15.000 hingga Rp 45.000 setiap surveinya lho. Jangan khawatir untuk kehilangan saldo yang sudah terkumpul apabila belum memenuhi batasan redeem, yakni USD 10. Anda bisa menyimpan saldo tersebut hingga satu tahun ke depan kok.

4. Play & Earn

Bermain sambil dapat uang pasti sangat mengasyikkan sekaligus menguntungkan. Melalui aplikasi Play & Earn, Anda bisa memainkan banyak game serta mendapatkan reward berupa uang.

Anda juga bisa meng-invite teman serta mengisi survei yang tersedia untuk mendapatkan cuan tambahan. Dengan daily login juga memberikan kesempatan kepada Anda mendapatkan poin yang pastinya bisa ditukarkan dengan uang. Agar proses pencairan uang lancar, Anda harus memiliki akun Paypal untuk me-reedem rewards yang telah didapatkan.

5. Dapat Cash: Putar Music & Game

Mendengarkan radio lewat smartphone ternyata bisa dijadikan ladang penghasilan lho. Ya, aplikasi Dapat Cash: Putar Music & Game sangat recommended buat Anda yang suka atau bahkan hobi mendengarkan radio. Tidak hanya mendengarkan radio, tapi juga masih banyak tugas lain yang bisa Anda kerjakan setiap saat, seperti main game dan nonton video.

Anda bisa mengumpulkan uang senilai USD 600 lho apabila rajin mengerjakan tugas di aplikasi Dapat Cash: Putar Music & Game. Anda juga bisa menambah penghasilan dengan mengundang teman untuk ikut menggunakan aplikasi ini. Dijamin deh, Anda tidak bakal menyesal jadi salah satu pengguna aplikasi ini.

6. AppNana

aplikasi penghasil uang resmi ojk

AppNana besutan AppNana Rewards juga termasuk salah satu aplikasi yang memberikan kesempatan pada para pengunanya untuk menghasilkan uang dengan melakukan ragam aktivitas yang tersedia.

Aktivitas yang dimaksud seperti bermain game atau mengunduh aplikasi dengan syarat tertentu. Semakin banyak aktivitas yang Anda kerjakan, maka semakin banyak pula uang yang bisa Anda kumpulkan.

Dengan waktu luang yang Anda miliki bisa dijadikan ajang mengumpulkan poin sebanyak-banyaknya. Setiap 45.000 poin yang berhasil Anda kumpulkan dapat ditukarkan dengan PayPal cash sebesar USD 2.

Also Read :
Simpel, Begini Cara Membuat Sorotan di Instagram Terbaru 2022

Poin yang terkumpul juga bisa ditukarkan dengan berbagai macam rewards menarik lainnya yang tentunya bermanfaat. Menjalani waktu luang dengan berselancar di AppNana tentu sangat menguntungkan, bukan?

7. Baca Plus

Anda suka membaca artikel populer dan berita hangat terkini? Aplikasi Baca Plus mampu mewadahi hobi Anda tersebut dan memberikan rewards menarik untuk aktivitas yang Anda lakukan lho.

Selain menambah wawasan, Anda akan mendapatkan uang cash dari aplikasi penghasil uang resmi OJK ini. Hobi tersalurkan, kantong pun kian tebal.

Dengan rajin membuka apliaksi ini dan melakukan aktivitas membaca berita dan artikel populer lainnya, Anda akan mendapatkan reward yang bisa dicairkan menjadi uang cash. Tidak usah menunggu lama, Anda dapat me-reedem reward yang terkumpul minimal 50.000 rupiah. Cukup menguntungkan, bukan?

8. Cash for Apps

Dengan pengguna aktif 10 juta lebih, bisa dikatakan Cash for Apps merupakan aplikasi penghasil uang resmi OJK yang cukup populer dikalangan pemburu cuan.

Bermodal smartphone dan niat yang bulat, Anda bisa mengikuti cara kerja aplikasi ini untuk mendapatkan uang yang lumayan nilainya. Tidak susah pekerjaan yang harus Anda selesaikan untuk mendapatkan uang kok.  Cukup install beragam aplikasi dan ikuti survei online yang tersedia, selanjutnya Anda akan mendapatkan reward berupa poin.

Jika Anda sudah mendapatkan 300 poin, Anda bisa mencairkannya menjadi uang senilai USD 1. Namun, untuk penarikan gift cards seperti Google Play, iTunes dan gift cards lainnya, Anda membutuhkan poin sebanyak 3.000 poin.

Bagi Anda yang baru meng-install aplikasi ini akan memperoleh 20 poin gratis. Lebih lanjut, apabila Anda berminat untuk membagikannya ke orang maka akan ada tambahan sebanyak 45 poin bagi pengguna Android dan 60 poin untuk installer dengan iOS.

Kini, penghasilan Anda akan bertambah sedikit demi sedikit. Meskipun tanpa modal, Anda tetap bisa memperoleh penghasilan tambahan yang menggiurkan dengan men-download aplikasi Cash for Apps.

9.Indodax

Indodax adalah salah satu exchange yang terdaftar secara resmi di OJK dan sudah di akui oleh Bappeti, cara mendapatkan uang di Indodax juga cukup mudah tapi tentunya Anda harus menyiapkan sejumlah  modal , cara kerjanya adalah sama seperti investasi , anda membeli koin lalu saat koin tersebut harganya naik , anda bisa menjualnya dan mendapatkan keuntungan.

Itulah 9 aplikasi penghasil uang resmi OJK terbaru. Siapa bilang bermain smartphone hanya membuang-buang waktu dan tidak bermanfaat? Jika Anda bisa memanfaatkannya dengan baik, Anda bisa kok mendapatkan cuan melalui sejumlah rekomendasi aplikasi di atas.

Langsung kepoin dan cobain yuk aplikasi-aplikasi yang sudah di atas. Dapatkan uang hanya dengan menggenggam smartphone sambil bersantai ria!