8 Aplikasi Penghasil Uang Langsung ke Rekening Bank Lokal

8 Aplikasi Penghasil Uang Langsung ke Rekening Bank Lokal

Tidak perlu lagi bingung mencari uang tambahan karena kini ada banyak aplikasi penghasil uang langsung ke rekening bank lokal. Aplikasi-aplikasi ini bisa Anda jadikan ladang mendapatkan uang tanpa harus mengeluarkan modal. Menarik, bukan?

Mendapatkan uang hanya dengan menggenggam smartphone kini bukan menjadi sesuatu yang tidak mungkin dilakukan. Bahkan, sambil rebahan pun bisa menelurkan pundi-pundi rupiah dan langsung masuk ke rekening bank lokal.

Nah, siapa nih yang termasuk salah satu ‘anggota’ dari kaum rebahan? Download saja beberapa aplikasi penghasil uang yang akan kami rekomendasikan di bawah ini.

Anda hanya perlu menyelesaikan beberapa misi tertentu pada aplikasi yang Anda gunakan. Selanjutnya, reward akan diberikan kepada Anda berupa poin atau koin yang bisa ditukar dalam bentuk uang tunai, voucher pulsa maupun jenis e-money lainnya.

Bukan hanya dalam bentuk rupiah, Anda juga bisa mendapatkan uang dolar lho. Nyatanya memang beberapa aplikasi penghasil uang ini bukan hanya besutan orang Indonesia, melainkan juga dari luar negeri.

Aplikasi Penghasil Uang Langsung ke Rekening Bank Lokal

Berikut ini kami rekomendasikan delapan aplikasi penghasil uang langsung ke rekening bank lokal. Simak dengan saksama ya!

1. Aplikasi Baca Plus

Punya hobi membaca dan tertarik dengan berbagai hal baru? Aplikasi penghasil uang langsung ke rekening bank lokal bernama Baca Plus ini patut Anda jajal. Anda hanya perlu melakukan log in setiap hari pada aplikasi ini.

Selanjutnya Anda bisa melakukan kegiatan seperti membaca konten berita, mengundang teman untuk bergabung ke dalam aplikasi ini hingga membagikan konten berita kepada teman-teman Anda. Melalui kegiatan itu-lah Anda akan mendapatkan saldo yang bisa ditukar dengan voucher pulsa. Lumayan, bukan?

2. Aplikasi Mistplay

Ingin mendapatkan uang dalam tempo yang cepat? Coba saja gunakan aplikasi Mistplay. Mistplay masuk dalam deretan aplikasi penghasil uang yang terpercaya dan populer di tahun ini. Aplikasi ini memiliki konsep yang sama dengan beberapa game penghasil uang terbaik lainnya. Di dalam aplikasi ini, Anda akan disuguhi berbagai macam game yang menarik sehingga Anda tidak akan dibuat bosan.

Misplay sudah terbukti sebagai aplikasi yang dapat mencairkan uang dan mentransfer uang ke bank lokal secara cepat. Kendati begitu, aplikasi ini memiliki beberapa kekurangan, di antaranya adanya iklan yang cukup sering muncul sehingga mengganggu jalannya aplikasi dan masih sering ditemukannya bug.

3. Aplikasi Cashzine

Menghasilkan pundi-pundi uang dengan aplikasi Cashzine sangatlah menyenangkan. Anda akan mendapatkan reward atau readward (istilah yang dipakai di Cashzine yang sama artinya dengan reward) setelah membaca dan membagikan berita yang terdapat di dalam aplikasi ini ke akun media sosial atau platform online lain yang sering Anda gunakan.

Readward yang sudah Anda kumpulkan nantinya dapat dicairkan melalui rekening bank lokal pribadi. Cara pencairan saldo dari aplikasi ini pun termasuk cepat dan mudah.

4. appKarma Rewards & Gift Cards

Mungkin Anda baru mendengar aplikasi bernama app Karma Rewards & Gift Cards. Namun jika sudah mengenalnya, Anda akan ketagihan dengan aplikasi penggasil ini. appKarma akan memberi Anda reward dan bonus dua kali lipat saat Anda meng-install dan bermain di aplikasi ini setiap hari.

Tidak hanya sebatas melakukan permainan, Anda juga bisa mendapatkan reward dengan menonton video, log in setiap hari, menjawab Karma Quiz hingga mengundang teman untuk bergabung di aplikasi ini.

Semakin sering Anda berinteraksi dengan aplikasi penghasil uang satu ini, semakin cepat pula Anda mengumpulkan reward dalam jumlah yang banyak. Artinya, uang akan terus mengalir ke rekening bank Anda.

5. Aplikasi Earn Money

Anda pengin menambah pundi-pundi dengan mata uang dolar? Earn Money bisa Anda jadikan pilihan aplikasi penghasil uang dolar yang tepat.

Anda hanya perlu menonton video pada aplikasi ini dengan rata-rata durasi 40 detik, selanjutnya Anda harus mengklik tombol ‘like’ dan Anda akan langsung memperoleh 0,1 dolar AS setiap video.

Anda juga akan mendapatkan tambahan uang senilai 0,2 dolar AS setelah meng-install dan memainkan game dan aplikasi yang di rekomendasikan oleh aplikasi penghasil uang langsung ke rekening bank lokal ini.

6. Aplikasi BuzzBreak

Aplikasi Penghasil Uang Langsung ke Rekening Bank Lokal

BuzzBreak menjadi rekomendasi aplikasi penghasil uang langsung ke rekening bank lokal berikutnya. Ya, melalui aplikasi ini, Anda berkesempatan mendapatkan uang secara cuma-cuma dengan membaca berita favorit Anda. Adapun berita yang tersedia di Buzzbreak terdiri atas berita lokal maupun manca negara.

Setiap kali Anda log in dan membaca berita pada aplikasi ini, Anda akan mendapatkan sejumlah poin dan bisa di-uang-kan langsung ke rekening bank. Bisa dibilang aplikasi ini merupakan aplikasi yang cocok untuk menambah wawasan serta menambah uang jajan Anda.

Kumpulkan sebanyak mungkin poin dengan melakukan absen harian di aplikasi BuzzBreak ini serta membaca berita dan mengundang teman untuk meng-install aplikasi ini. Sangat mudah dan praktis bukan? Segera miliki aplikasi penghasil uang ini di smartphone Anda ya!

7. Aplikasi JAKPAT

Aplikasi yang fokus pada jajak pendapat ini memberikan kesempatan kepada Anda untuk menjadi seorang responden. Melalui aplikasi ini, akan ada berbagai macam survei berbagai topik seperti musik, game, gaya hidup, kecantikan, online shop dan lain sebainya.

Bagi Anda yang saat ini berprofesi sebagai ibu rumah tangga atau mahasiswa, aplikasi ini cocok sekali untuk mengisi waktu luang dan menambah pemasukan. Anda bisa mengumpulkan poin dengan jumlah tertentu dan menukarkannya denga uang tunai, tiket nonton, tiket konser atau stiker line.

Pilihan survei yang beragam serta reward yang menarik tentunya sangat menggiurkan bukan? Siapa pun bisa bergabung dengan aplikasi ini. Gunakan strategi yang baik dalam mengisi survei agar penghasilan Anda semakin banyak!

8. Aplikasi WhatsAround

Aplikasi penghasil uang langsung ke rekening bank lokal yang terakhir adalah WhatsAround. Bagi Anda yang memiliki banyak foto menarik, aplikasi ini sangat recommended untuk Anda. Foto-foto hasil jepretan Anda dapat di-upload dan pamerkan di WhatsAround untuk mendapatkan poin menarik sebagai reward.

Sebagai tips, Anda harus benar-benar memastikan kualitas foto yang Anda upload karena foto Anda akan bersaing dengan pengguna lainnya. Jika sudah terkumpul poin yang banyak maka poin tersebut dapat Anda tukarkan dengan voucher belanja di Play Store, Webstore, Amazon maupun mitra WhatsAround lainnya.

Nah, jika Anda masih menjadikan foto jepretan sendiri sebagai koleksi pribadi, mulai sekarang bisa Anda jadikan ‘ladang’ untuk menambah pemasukan. Sayang banget, kan kalau disia-siakan kesempatan dapat duit di WhatsAround!

Itulah delapan aplikasi penghasil uang langsung ke rekening bank lokal. Anda lebih tertarik dengan aplikasi yang mana? Jangan lupa untuk membaca syarat dan ketentuan di setiap aplikasi agar Anda mengetahui secara jelas aturan penggunaannya, termasuk cara menghasilkan uang darinya.