BISA 1 JUTA PERHARI! 10 Aplikasi Penghasil Uang Jutaan Rupiah Perhari

by Admin
0 comment

Sekarang cari uang bisa dari mana saja,tidak melulu harus kerja kantoran. Ada aplikasi penghasil uang jutaan rupiah Perhari dapat dimanfaatkan dengan baik. Tidak perlu ketentuan syarat terlalu aneh untuk verifikasinya, tidak heran jika banyak orang akhirnya tertarik bergabung ke dalamnya.

Aplikasi penghasil uang sudah ada banyak di Indonesia, namun jangan asal pilih juga, ada banyak pertimbangan harus dipikirkan. Keamanan tentu menjadi aspek utama yang harus diperhatikan. Apalagi belakangan ini juga banyak terkuak kasus-kasus terkait aplikasi penghasil uang jutaan rupiah ilegal.

Tindakan ilegal ini tentunya bisa merugikan para penggunanya. Data-data pendaftaran yang ada di dalam bisa diselundupkan atau dijual. Namun masih banyak juga aplikasi legal yang dapat dimanfaatkan dengan baik. Dengan begitu tidak perlu lagi terlalu menggantungkan pada pekerjaan kantoran saja.

Rekomendasi Aplikasi Penghasil Uang Jutaan Rupiah

Di tengah kondisi ekonomi seperti saat ini, keberadaan rekomendasi aplikasi penghasil uang jutaan rupiah tentu bisa menjadi penolong. Terlebih lagi bagi orang-orang yang sedang bingung karena tidak kunjung mendapatkan pekerjaan. Berikut ini adalah rekomendasi apps terpercaya untuk dicoba .

  1. Cash for Apps

Cash for Apps

Rekomendasi pertama yang bisa Anda coba adalah cash for apps. Sampai saat ini setidaknya sudah 10 juta orang menggunakannya. Bahkan aplikasi satu ini juga sudah masuk rekomendasi terbaik di ponsel android. Cara kerjanya cukup mudah, tidak perlu ada ketentuan maupun syarat neko-neko.

Langkah pertama tentu harus instal terlebih dulu aplikasi ke ponsel, setelah masuk maka akan langsung mendapatkan reward berupa poin. Semakin banyak poin tentu penukaran dalam bentuk US dollar juga semakin meningkat. Setidaknya kumpulkan 3000 poin dalam satu minggu.

  1. CashPop

CashPop

Aplikasi penghasil uang selanjutnya yang bisa Anda coba adalah CashPop. Bagi para petualang dunia maya pasti sudah tidak asing lagi dengan nama satu ini. Pengikutnya sudah mencapai lebih dari 10 juta orang. Cocok sekali bagi mereka yang sedang butuh pekerjaan tambahan untuk tabungan.

Cara kerjanya sangat mudah, hanya membutuhkan koneksi internet dan smartphone saja. Setelah install dan masuk akan ada beberapa misi harus dijalankan. Misalnya bermain game, kemudian browsing, undang teman, bahkan sekedar chatting-an saja. Uang tetap masuk dompet meski tidak kerja kantoran.

  1. Lucky Money Cube

Lucky Money Cube

Selanjutnya ada aplikasi lucky money cube yang bisa jadi jalan alternatif mendapatkan uang tambahan tanpa harus kerja lembur. Sama dengan jenis platform lainnya, cukup menggunakan smartphone saja agar bisa bergabung. Kemudian buat akun paypal untuk menukarkan uangnya.

Cara mainnya juga mudah, setelah masuk APK Anda harus mengumpulkan click kemudian dikonversikan ke Money Cube. Jika sudah banyak maka bisa langsung dikonversikan ke uang asli dan masuk ke akun PayPal. Sayang sekali jika tidak mencobanya, namun iklannya cukup banyak harus sabar ya.

  1. Cashzine

Cashzine

Kemudian ada juga Cashzine bisa dicoba. cukup berbeda dengan APK lainnya, Cashzine tidak memberikan banyak misi atau sekedar bermain game. Rewards akan diberikan jika pengguna mau membaca serta membagikan berita pada aplikasi tersebut.

Aplikasi satu ini tentunya cocok sekali bagi Anda yang suka baca berita, tidak perlu bermain game atau menjalankan misi-misi yang aneh. Opsi pencairan dana juga cukup banyak, ada beberapa pilihan seperti menggunakan rekening bank atau melalui akun-akun seperti PayPal juga bisa.

  1. Earn Money

Earn Money

Uang jajan dirasa masih kurang? bisa coba pakai Earn Money. Cara kerjanya mudah, hanya cukup menonton video saja atau menjalankan suatu aplikasi sesuai instruksi dari aplikasi tersebut. Hanya saja butuh paket data dan koneksi internet cukup banyak agar bisa tidak lemot atau buffering.

Untuk video harus menonton dengan waktu lebih dari 40 detik, jangan lupa beri like. Satu like akan dapat 0.1 dollar atau jika dalam rupiah adalah Rp 1.400. Sedangkan bermain game harus instal dan memainkannya terlebih dulu, kemudian mendapatkan Rp 2.800 rupiah. Cukup mudah bukan ?

  1. Cash App

Cash App

CashApp merupakan aplikasi penghasil uang populer di tahun 2021 ini. Sudah banyak orang tergiur dan masuk ke dalamnya, pasalnya cara kerja hanya cukup isi beberapa data survei saja, nonton video lucu dan edukatif lainnya, kemudian beberapa misi lain yang santai dan tidak butuh effort lebih.

Hanya saja pembayaran poin tidak bisa menggunakan rekening, harus menggunakan akun PayPal. Jadi pastikan sebelum daftar sudah membuat akun untuk pembayaran terlebih dulu. Minimal payout bisa Anda lakukan adalah 6.500 credits. Yuk segera install aplikasi ini dan dapatkan uang jajan tambahan.

  1. WhatsAround

WhatsAround

Jika ingin konsep berbeda dan pengalaman lebih menyenangkan, Anda bisa coba menggunakan aplikasi WhatsAround. Bagi yang suka bepergian, jalan-jalan ke tempat-tempat unik cocok sekali menggunakan platform satu ini. Hanya dengan share foto saja bisa mendapatkan pundi-pundi uang jajan tambahan.

Manfaatkan momen menyenangkan tersebut untuk bisa punya penghasilan tambahan melalui aplikasi WhatsAround. Semakin bagu dan menarik foto, pengikut juga akan bertambah. Dengan begitu poin juga bertambah banyak. Siapa yang tidak mau bisa jalan-jalan tapi dapat uang banyak.

  1. AppNana

AppNana

Kemudian ada juga aplikasi penghasil uang terpercaya bisa Anda coba, yakni AppNana. Platform satu ini cocok sekali bagi kalian yang suka bermain game. Makin banyak melakukan aktivitas disarankan makin banyak juga uang masuk ke dompet digital. Penukarannya bisa menggunakan akun PayPal.

Selain menukarkan dengan uang tunai, ada juga berbagai hadiah menarik lainnya. Bagi yang punya waktu luang lebih bisa coba menggunakanya. Cukup siapkan saja smartphone kemudian koneksi internet stabil, siap berselancar sepuasnya dan dapatkan banyak poin untuk ditukarkan.

  1. appKarma & Rewards

Aplikasi Penghasil Uang Jutaan Rupiah

Aplikasi Penghasil Uang Jutaan Rupiah

Walaupun namanya cukup terdengar aneh, namun bukan berarti ketika memainkannya Anda akan mendapatkan karma. Konsep cara kerjanya sama dengan aplikasi lainnya, poin yang didapatkan bisa ditukarkan dalam berbagai bentuk. Misalnya gift cards dari Amazon, Walmart, atau iTunes.

Menariknya, aplikasi ini juga memberikan poin jika membiarkannya beroperasi dalam smartphone tersebut. Pastikan ponsel tetap punya koneksi internet stabil agar dapat menjalankan misi demi misi dengan baik. hanya saja harus sabar dengan adanya iklan yang bertebaran di aplikasi.

  1. BACA PLUS

BACA PLUS

Terakhir adalah aplikasi BACA PLUS yang bisa dijadikan pekerjaan sampingan mendapatkan uang jajan tambahan. Seperti halnya platform lainnya, cukup membaca berita dan menjalankan misi dengan baik maka akan mendapatkan poin.

Penukaran poin bisa dikirim lewat PayPal, tugas yang diberikan juga mudah diselesaikan. Berita-beritanya edukatif sehingga bisa menambah wawasan pengetahuan. Kalau gemar membaca pasti betah berlama-lama di aplikasi ini.

Itulah beberapa aplikasi penghasil uang yang bisa Anda coba. Rekomendasi diatas tadi legal dan aman digunakan, jadi tidak perlu takut jika kerahasiaan data diri sampai bocor. Bekerja dan mendapatkan uang tidak melulu harus dari kantor lagi, sambil liburan juga bisa.

Related Posts