2 Cara Membuat Akun Gmail Banyak

Cara Membuat Akun Gmail Banyak – halo sobat humorbendol apakah kalian sudah memiliki akun Gmail? Jika belum sebaiknya sobat segera membuatnya karena Gmail sangat diperlukan apalagi jika sobat adalah pelajar SMA. Di SMA biasanya akan diperlukan pada mata pelajaran TIK untuk mengirim tugas. Di bangku kuliah pun sama, terkadang hampir semua tugas dikumpul melalui email di zama pembelajaran daring seperti ini.

Selain itu gmail juga diperlukan untuk tautan akun dalam aplikasi seperti Instagram, Whatsapp, Youtube dan masih banyak lagi. Di dunia kerja sendiri gmail diperlukan untuk mengirimkan email kepada atasan, atau bahkan untuk pemberitahuan diterima kerja.

Jika seandainya sobat sudah memiliki akun gmail dan ingin membuat akun gmail lainnya agar bisa membedakan kegunaan masing-masing email, sobat bisa sekali membuat gmail dengan banyak akun. Bagaimana sih caranya? Mari simak penjelasannya di bawah ini.

Gmail Adalah

cara membuat akun gmail banyak
Source : antaranews.com

Sebelum masuk ke pembahasan inti cara membuat akun Gmail banyak, kami akan memberikan informasi sedikit mengenai Gmail. Gmail merupakan sebuah layanan surel yang dimiliki sekaligus dikembangkan oleh perusahaan ternama Google. Pengguna Gmail dapat mengirimkan file dan semacamnya layaknya aplikasi chating namun sedikit berbeda.  layanan surel milik Google. Bentuk yang bisa diakses dari Gmail ini yaitu protokol POP3 atau IMAP4 dan surat web HTTPS. Gmail masih menyandang status Beta dalam sistem undangan 1 April 2004 hingga ahirnya bisa diakses publik pada 7 Februari 2002 sampai sekarang.

Daftar akun Wajib
Bahasa 105 Bahasa
Pengguna 1.5 Miliar (Oktober 2018)
Diluncurkan 1 April 2004; 17 Tahun lalu
Jenis situs Surat WEB
Tanggal diluncurkan 1 April 2004
Pemilik Google

Itu sedikit informasi dari Gmail sebagai layanan yang dikembangkan sekaligus milik perusahaan ternama Google.

Cara Membuat Akun Gmail Banyak

cara membuat akun gmail banyak
Source : nesabamedia.com

Tentu saja kamu bisa membuat akun gmail sebanyak-banyaknya. Author pribadi memiliki 3 akun Gmail yang masing-masing memiliki fungsi yang berbeda. Misalkan akun pertama untuk urusan pekerjaan, akun kedua untuk media sosial dan akun ketiga untuk bisnis atau semacamnya.

Gmail banyak dipilih oleh orang banyak karena Gmail ini memiliki tingkat keamanan yang tinggi sehingga tidak mudah dibobol. Apalagi mengingat pengguna android pasti akan memerlukan gmail untuk masuk ke dalam aplikasi yang sudah di install.

Also Read :
Ternyata Begini, 8 Cara Promosi Video Youtube

Di bawah ini kami sudah memberikan tutorial untuk bisa membuat akun Gmail sebanyak-banyaknya. Mari simak ulasannya di bawah ini.

Dengan Bantuan Sayapro

cara membuat akun gmail banyak
Source : inwepo.co

Cara yang pertama yaitu kamu bisa membuat akun Gmail banyak dengan bantuan situs web sayapro. Untuk cara membuat banyak akun Gmail sekaligus ini kamu bisa memanfaatkannya untuk membuat gmail yang banyak sekaligus. Caranya gampang dan cepat loh sobat.

Tanpa berlama-lama mari simak caranya di bawah.

Step 1 > Langsung menuju web Sayapro

Buka browser di smartphone atau PC lalu masuk ek website Sayapro. Klik “Register” untuk memulai pendaftaran.

Step 2 > Mengisi Formulir

Jika kamu sudah masuk ke halaman register, kamu bisa mulai mengisi formulir menggunakan Email, kata sandi, kode captcha dan klik register. Kode Invitation boleh tidak diisi

Step 3 > Login

Jika sudah masuk di halaman berikutnya, kamu bisa memasukkan Email, Password serta beri ceklist di keterangan Remember me kemudian klik login.

Step 4 > Free Tools untuk membuat banyak akun

Terdapat ikon garis 3 di bagian sudut kiri atas kemudian klik, akan muncul opsi lalu pilih free tools untuk membuat banyak akun gmail sekaligus.

Step 5 > Find Gmail dot Trik

Di menu Free Tools tersebut akan terdapat opsi kemudian slide ke bawah temukan keterangan Gmail dot Trik.

Step 6 > Buat Jumlah Akun

Jika kamu sudah berada di halaman Gmail dot trik, silahkan kamu masukkan jumlah email yang akan kamu buat misalnya 5. Lalu isi jumlah email sesuai dengan yang diinginkan pada kolom Quantity lalu di pilihannya silahkan kamu pilih Gtrick V1. Lalu klik submit

Step 7 > Gmail berhasil dibuat

Silahkan tunggu beberapa saat sampai prosesnya selesai. Emailmu berhasil dibuat!

Membuat Banyak Email dengan Satu Nomor

 

Cara selanjutnya merupakan cara membuat akun gmail banyak yang bisa dilakukan oleh para pengguna Android dan PC. Kenapa Apple user tidak bisa melakukan cara yang satu ini, karena Apple bukan bagian dari Google dan punya aplikasi khusus sendiri.

Nah, berikutnya ada hal yang harus kamu tahu terlebih dahulu, yaitu 1 nomor handphone hanya bisa untuk 5 akun Gmail. 5 ini merupakan max limit yang mana itu berarti kamu tidak bisa menggunakannya untuk 6 bahkan lebih akun gmail.

Tetapi ada juga cara agar bisa menggunakan nomor hp untuk membuat banyak akun gmail. Bagaimana caranya? Dengan cara membuat email tanpa verifikasi seperti berikut ini.

Also Read :
Cara Membuat Buket Snack, Gampang Loh!

Sebelum itu sobat harus menyiapkan terlebih dahulu nomor hp yang belum digunakan sama sekali agar bisa mempercepat prosesnya. Lalu lebih baik untuk menyiapkan data yang nanti akan diperlukan untuk mengisi formulir saat pendaftaran.

Tidak hanya itu saja loh, cara yang satu ini bisa membantu kamu saat terjadi hal-hal yang tidak diinginkan seperti lupa salah satu data. Sehingga saat terjadi masalah, mudah untuk diatasi.

Step 1 – Buka Gmail

Jika kamu akan memulai cara ini menggunakan PC, kamu bisa langsung membuka google kemudian cari keyword Gmail. Hal ini harus dilakukan karena kamu nanti akan membutuhkan alamat gmail yang aktif.

Step 2 – Mengisi Formulir

Apabila sudah terbuka kamu bisa memulainya dengan mengisi kotak yang kosong pada setiap formulirnya kecuali Mobile Phone dan Current Email Address harap dikosongkan terlebih dahulu.

Step 3 – Lanjutkan Seperti Biasa

Kemudian kamu bisa melanjutkan pendaftaran seperti biasa saat kamu akan membuat email baru. Saat akan melakukan verifikasi menggunakan nomor telepon, kamu tinggal masukkan saja nomor hp yang sudah kamu siapkan sebelumnya.

Catatan : Masukkan angka -1 hingga -9 di belakang nomor telepon kamu tadi

Step 4 – Verifikasi dengan panggilan suara

Saat nanti diminta verifikasi selanjutnya, kamu bisa menggunakan panggilan suara untuk mempercepat verifikasi. Lalu dalam panggulan tersebut kamu akan mendapatkan kode verfikasi untuk bisa menyelesaikan prosesnya.

Step 5 – Ikuti langkah-langkah sampai selesai

Nah, kamu tinggal mengikuti saja langkah-langkah yang berjalan hingga kamu berhasil membuat akun gmail banyak.

Kesimpulan

Apakah sobat sudah paham bagaimana cara membuat akun Gmail banyak ini? Seperti yang sudah dikatakan di atas, Gmail merupakan sebuah layanan surel yang dimiliki sekaligus dikembangkan oleh perusahaan ternama Google. Pengguna Gmail dapat mengirimkan file dan semacamnya layaknya aplikasi chating namun sedikit berbeda.

Kamu bisa melakukan cara membuat akun gmail banyak ini dengan membuka situs web Sayapro atau juga bisa dengan mengikuti trik menggunakan 1 nomor hp untuk 5 akun gmail.

Disarankan untuk membuat akun sesuai dengan jumlah yang dibutuhkan dan tidak berlebihan,

Nah, itulah tadi informasi mengenai cara membuat akun Gmail banyak yang mungkin dapat membantu kamu untuk menambah informasi dan pengetahuan. Semoga apa yang kamu sampaikan ini bisa bermanfaat dan berguna bagi sobat humorbendol sekalian.

Share jika artikel cara membuat akun Gmail banyak ini cukup membantu. Kritik dan saran yang membangun sangat kami butuhkan demi kesempurnaan artikel kami.