Kebal

Kebal - Seperti biasa, Cerita Lucu hadir ‘tuk menghibur anda. Namun sebelumnya kami mohon maaf, jika ada salah kata, baik yang disengaja ataupun tidak, karena Cerita Lucu hadir hanya sekedar menghibur.


Kebal

Tetangga di depan rumah saya, baru saja kedatangan temannya yang berasal dari luar pulau, orangnya tinggi, besar, hitam, keriting dan kata tetangga saya mempunyai ilmu kebal tubuh. Saya sih nggak percaya. Saya katakan pada teman saya, agar bisa  buktikan, tapi tetangga saya bilang ilmu itu tidak boleh dipamerkan keorang-orang.

Kebal

Kebal

Kemudian saya berkenalan langsung dengan teman tetangga saya tersebut. Sebut saja namanya Humor. Setelah berkenalan, pernah satu waktu saya melihat si Humor berjalan (dengan telanjang kaki) menginjak paku yang ada di jalan, namun dia tetap jalan dengan santainya. Saya sempat kaget. Wah beneran kebal nih, pikir saya, Kemudian keesokan harinya saya melihat dia jalan di atas beling kaca pecahan botol minuman.

Wah.. saya tambah kaget dan penasaran. Karena penasaran, akhirnya saya bertanya: “eh mas Humor… apa gak sakit nginjak beling…????? “ kemudian dengan enteng dia menjawab …”ah tidak ”  akhirnya saya percaya bahwa dia kebal.

Namun selang beberapa hari kemudian, saya melihat dia jalan sambil terpincang-pincang. Jeas saya kaget dong. Kok orang kebal jalannya pincang?

Kemudian saya memberanikan diri bertanya: “mas kok jalannya pincang?” kemudian dia sambil tersipu malu menjawab “Iya Mas, saya barusan nginjek tai ayam di sana”

Oalah………

Kebal | posted by Cerita Lucu | 4.5
1 Comment
  1. 7 months ago
    Pencerah

    pengapesannya ternyata ada di situ

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>