Akibat Fitness

Akibat FitnessSeperti biasa, Cerita Lucu hadir ‘tuk menghibur anda. Namun sebelumnya kami mohon maaf, jika ada salah kata, baik yang disengaja ataupun tidak, karena Cerita Lucu hadir hanya sekedar menghibur.


 

Akibat Fitness

Seorang Binaragawan terkenal asal Indonesia bernama Bendol, mempunyai Tubuh sangat atletis dengan otot yang besar dan tegap. Suatu hari ia mengalami sakit tenggorokan yang mengakibatkan suaranya hilang. Kebetulan pembantunya lagi pulang kampung. Sedangkan ia mesti makan buah-buahan dan sayuran setiap hari.

Cabe Rawit

Cabe Rawit

Dengan mengendarai mobilnya, ia lalu pergi ke pasar seorang diri. Sesampainya disana, ia lalu mendatangi seorang bapak penjual buah. Karena suaranya nggak ada, sebagai kode Bendol menunjukkan bisepnya yang besar. Lalu penjual buah berkata:

”Oh…mau beli Mangga? Ada kok Pak. Beli apa lagi pak?” Lalu Bendol menunjukan dadanya yang bidang sambil bergaya.

Penjual buah: ”Oh…mau beli melon? Ada pak. Terus mau beli apa lagi?”

Saat mau beli Terong, Bendol bingung mesti nunjukkin apa. Lalu ia membuka celananya dan menunjukkan (maaf) `kemaluannya`.

Serta merta Si bapak penjual buah menggelengkan kepalanya dan menggoyangkan tangannya sambil berkata: ”Ooh…. nggak ada pak. Enggak ada. Disini nggak jual CABE RAWIT. Tuh…tuh di sana tuh…ada jualan CABE RAWIT”.


 

Incoming search terms:

Akibat Fitness | Cerita Lucu | 4.5